Touring Taklukkan Batas Suzuki GSX-S150 Akan Singgahi 7 Kota Besar
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVENTURE
19
Apr
2017

Touring Taklukkan Batas Suzuki GSX-S150 Akan Singgahi 7 Kota Besar

  2775   0
Touring Suzuki GSX-S150
Touring Suzuki GSX-S150
Touring Suzuki GSX-S150
Touring Suzuki GSX-S150

JAKARTA, ME. Setelah mencetak rekor MURI, Suzuki GSX-S150 bakal membuktikan ketangguhannya di jalan raya, bradsis. Kali ini, 75 rider diajak riding oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rsejauh 1.500 km dengan tujuan Jakarta-Surabaya secara bergantian. Touring yang bertemakan "Taklukkan Batas" ini rencananya akan memakan waktu selama 5 hari (17-21/4)..

Touring ini dibagi menjadi 3 etape dengan melintasi 7 kota besar, bradsis. Rute yang akan ditempuh setelah melakukan start dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, rombongan peserta touring akan singgah di Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Mesin 150 cc, DOHC, berpendingin cairan, dan berbobot 130 kg ini bakal dites di segala jalur dan kondisi cuaca yang sedang tidak menentu seperti belakangan ini. “Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukkan Batas’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui." ujar Seiji Itayama – Managing Director 2W PT SIS.

Selain membuktikan ketangguhan motor terbarunya, PT SIS juga melakukan aksi sosial untuk para pelajar di beberapa kota yang dilalui. Rombongan touring akan berhenti di beberapa kota, seperti Ciamis, Yogyakarta dan Malang, untuk memberikan donasi berupa unit sepeda motor dan mesin untuk 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna dimanfaatkan untuk keperluan belajar.

"Dengan touring ‘Taklukkan Batas’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia,” tutup Seiji Itayama.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !