Perjalanan Taklukkan Batas Suzuki GSX-S150 Sisakan Jejak Positif
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVENTURE
20
Apr
2017

Perjalanan Taklukkan Batas Suzuki GSX-S150 Sisakan Jejak Positif

  2431   0
Suzuki GSX-S150
Suzuki GSX-S150 "Taklukan Batasan, Jelajah Pulau Jawa"
Suzuki GSX-S150
Suzuki GSX-S150 "Taklukan Batasan, Jelajah Pulau Jawa"

CIAMIS, ME. Touring dengan tema "Taklukkan Batasan, Jelajah Pulau Jawa" bukan hanya melakukan pembuktian motor terbaru Suzuki, bradsis. Perjalanan kali ini bakal meninggalkan jejak di sepanjang jalur yang dilalui, yaitu jejak positif berupa donasi di beberapa tempat.

Seperti di Ciamis, rombongan diajak untuk hadir ke SMK LPS 1 untuk pemberian donasi berupa 1 unit motor Skywave 250 dan 1 unit mesin Inazuma 250, untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa di bidang otomotif, bradsis.

"Kami sangat bangga bisa hadir di sini untuk memberikan bantuan unit donasi kepada SMK LPS 1 Ciamis. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran dan juga memicu generasi muda Indonesia untuk terus memperkaya ilmu pengetahuannya di bidang otomotif," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SMK LPS 1 Cimahi sudah melakukan kerjasama dengan PT SIS sejak 2008. Beberapa kegiatan sudah dilakukan untuk mendukung peningkatan dalam industri otomotif, bradsis.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus di kemudian hari,” kata Drs. H. Akasah MBA, Ketua Yayasan SMK LPS Ciamis.

Kunjungan ini menjadi bagian dari program CSR sujuki dalam kegiatan touring di etape kedua. Nantinya, rombongan touring masih akan terus melanjutkan perjalanan menuju Surabaya dan di beberapa kota akan kembali meninggalkan jejak positifnya, bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  65 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !