AHASS Yogya Kembali Berikan Buah Tangan Untuk Wanita di Hari Kartini
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
20
Apr
2017

AHASS Yogya Kembali Berikan Buah Tangan Untuk Wanita di Hari Kartini

  2333   0
Program hari Kartini.
Program hari Kartini.
Program hari Kartini.
Program hari Kartini.

YOGYAKARTA, ME. Guna memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, PT Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, memberikan program menarik untuk para wanita yang melakukan perawatan motor di AHASS, bradsis..

Sebanyak 210 AHASS siap memberikan hadiah untuk para wanita. “Melalui program bertajuk 'Ayo ke AHASS Wanita Indonesia' ini, kami bermaksud memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada wanita-wanita yang menjadi konsumen setia kami. Semoga program ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya,” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Program ini bakal terselenggara selama 10 hari pertanggal 21-30 April 2017. Setiap wanita yang melakukan perawatan sepeda motor untuk tipe apapun akan mendapatkan bingkisan berupa bahan pokok. Tercatat sepanjang Kuartal I tahun 2017 ini jumlah konsumen AHASS berjenis kelamin wanita rata-rata mencapai 8.000 konsumen di setiap bulannya.

“Seluruh upaya yang kami lakukan semoga dapat memberikan kenyamanan bagi wanita yang datang ke AHASS sehingga rutinitas perawatan sepeda motornya di jaringan bengkel resmi dapat terus terjaga dan sepeda motor kesayangan selalu dalam kondisi prima. Selamat memperingati Hari Kartini. Ayo ke AHASS Wanita Indonesia,” pungkas Hery.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  54 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !