Duo Movistar Yamaha Siap Patahkan Rekor Marquez Demi Kemenangan ke-500
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
20
Apr
2017

Duo Movistar Yamaha Siap Patahkan Rekor Marquez Demi Kemenangan ke-500

  871   0
Duo Movistar Yamaha Siap Patahkan Rekor Marquez Demi Kemenangan ke-500
Duo Movistar Yamaha Siap Patahkan Rekor Marquez Demi Kemenangan ke-500

AUSTIN, ME. Seri ketiga MotoGP 2017 akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Austin, Texas. Di sini, Marc Marquez selalu berhasil menguasai pole position dan podium utama, bradsis. Tapi kali ini, duo Movistar Yamaha mengaku siap mematahkan rekor Marquez demi kemenangan ke-500 Yamaha..

Tahun lalu, Valentino Rossi merasa cuma dirinya yang mampu mengimbangi RC213V milik Marquez. Namun sayang, Rossi melakukan kesalahan dan crash. Di seri ketiga ini Rossi juga akan menebus kesalahannya tahun lalu, bradsis.

"Saya senang berasa di Texas, saya sangat suka Austin. Dua seri pertama berjalan baik dan saya harap bisa meningkatkan performa sejak hari pertama latihan. Kami punya banyak tugas, tapi saya percaya diri dengan motor dan tim saya. Austin adalah trek yang sangat sulit dan saya suka membalap di sini," ungkap Rossi.

Begitu pula dengan rekan setimnya, Maverick Vinales, yang sejauh ini berhasil menang di dua seri pertama, bradsis. Vinales juga punya kenangan tersendiri dengan Sirkuit Austin.

"Saya senang karena di sinilah pertama kali saya menang di Moto2 dan salah satu balapan terbaik saya dengan Suzuki. Saya selalu kuat di sini. Menurut saya, ini adalah trek yang sangat bagus untuk riding style saya. Saya suka trek yang naik turun. Jadi, akan menyenangkan melihat bagaimana M1 bisa bekerja di sini dan saya percaya diri," ujar Vinales.

Vinales sukses mengumpulkan 50 poin, sementara Rossi tertinggal 14 poin dari Vinales. Marquez yang selalu menang di trek ini baru mengantongi 13 poin, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  11 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !