Dua Kali Podium di Austin, Dovi Percaya Ducati Kompetitif
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
20
Apr
2017

Dua Kali Podium di Austin, Dovi Percaya Ducati Kompetitif

  1736   0
Dua Kali Podium di Austin, Dovi Percaya Ducati Kompetitif
Dua Kali Podium di Austin, Dovi Percaya Ducati Kompetitif

AUSTIN, ME. Nasib Andrea Dovizioso mungkin emang banyak sialnya di sirkuit yang berada di Amerika. Tapi untuk seri ketiga di Austin, Texas, Dovi juga pernah meraih hasil yang baik, bradsis. Bahkan, Dovi percaya Ducati kompetitif di trek ini..

Seri sebelum di Argentina, Dovi dijegal oleh Aleix Espargaro, setelah sebelumnya dijegal Andrea Iannone di musim lalu. Di Austin, tahun lalu Dovi dijegal oleh Dani Pedrosa. Namun, Dovi juga pernah naik podium kedua sebanyak dua kali di Austin.

"Saya sangat kecewa setelah Argentina, tapi sekarang kami harus memikirkan seri berikutnya di Austin. Ini adalah trek yang fantastis, salah satu yang terbaik di kalender, dan punya banyak karakteristik yang berbeda dibanding dua seri sebelumnya," terang Dovi.

"Saya selalu membalap dengan baik di sini, pada tahun 2014 dan 2015 saya mampu naik podium. Sementara tahun lalu juga berjalan baik sebelum saya tertabrak oleh Pedrosa," lanjutnya.

Di Qatar, Ducati Desmosedici GP17 milik Dovi gak bermasalah sama sekali dengan setting dan mampu naik podium kedua. Namun kebalikannya saat di Argentina, Dovi jadi terpaksa turun ke peringkat ketiga karena crash.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  34 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !