Aleix Targetkan Kemenangan Pertama untuk Aprilia
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
20
Apr
2017

Aleix Targetkan Kemenangan Pertama untuk Aprilia

  861   0
Aleix Targetkan Kemenangan Pertama untuk Aprilia
Aleix Targetkan Kemenangan Pertama untuk Aprilia

AUSTIN, ME. Aprilia baru musim ini resmi turun sebagai tim pabrikan, bradsis. Namun, Aleix Espargaro merasa RS-GP punya potensi untuk bersaing di sepuluh besar. Aleix pun targetkan untuk memberi kemenangan pertama Aprilia di MotoGP..

Aleix jadi percaya diri setelah pada seri pembuka MotoGP 2017 ini di Losail, Qatar, dirinya bisa finish di urutan ke-6. "Di beberapa trek kami akan lebih kesulitan. Tidak akan mudah untuk selalu bisa finish enam besar. Tapi sejujurnya saya sangat suka motor ini," ungkap Aleix yang mengandalkan helm KYT.

"Di paruh kedua balapan, motor ini sangat stabil. Sementara motor lain, terlihat lebih kesulitan di bagian traksi. Menurut saya, kami bisa bertarung untuk sepuluh besar, itu akan menyenangkan untuk tahun pertama kami," tambahnya.

Menurut Aleix, untuk bisa jadi juara dunia dengan Aprilia mungkin 99% mustahil, bradsis. Tapi untuk bisa menang di sebuah seri, gak ada hal yang mustahil. Di MotoGP, semua bisa terjadi.

"Kita lihat musim lalu hal itu tidak mustahil, karena ada 9 pembalap yang menang. Saya akan bekerja keras dan akan menjadi sebuah keajaiban bisa menang dengan Aprilia, motor yang belum pernah menang di MotoGP," tuntasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  8 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !