Kemunculan JVC Berawal dari Hobi yang Sama
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
21
Apr
2017

Kemunculan JVC Berawal dari Hobi yang Sama

  1034   0
Jakarta Vixion Club (JVC)
Jakarta Vixion Club (JVC)
Jakarta Vixion Club (JVC)
Jakarta Vixion Club (JVC)
Jakarta Vixion Club (JVC)
Jakarta Vixion Club (JVC)

JAKARTA, ME. Banyak hal yang membuat komunitas bermunculan, mulai dari samanya visi dan misi, hingga kesamaan merek motor yang digunakan, Contohnya, Jakarta Vixion Club (JVC) yang terbentuk karena hobi dan tipe kendaraan yang sama. Kemunculannya berawal dari ajang kumpul-kumpul para pengguna Yamaha Vixion..

Tahun ini, JVC sudah resmi berjalan selama 2 tahun. Berlokasi di MGK Kemayoran (15/4), para member merayakan ulang tahun sekaligus deklarasi JVC. Ribuan bikers turut hadir meramaikan acara hingga larut malam, bradsis. Bro Edo Rusyanto selaku instruktur safety riding RSA (Road Safety Assosiation) membuka dengan edukasi safety riding. "Pengenalan safety riding ini diperlukan karena masih banyak biker yang belum sadar akan keselamatan berkendara," ujarnya.

Seusai itu, acara berlanjut dengan hiburan live music, dan berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh para member. Brad Raka selaku Ketua JVC mengatakan, "JVC berdiri karena sebuah hobi, dari hobi pula menyatukan kita menjadi saudara walau tidak sedarah, semoga dengan hobi yang kita punya bisa mempersatukan perbedaan."

Di malam hari, para tamu undangan dan tuan rumah melakukan seremonial pelepasan lampion secara bersamaan, dan itu menjadi penutup dari acara anniversary JVC ke-2, bradsis. Selamat untuk JVC, tetap solid dan selalu ramaikan dunia komunitas motor..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  8 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !