Kartini di Bandung Lebih Memilih Cari Aman Bersama DAM
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
22
Apr
2017

Kartini di Bandung Lebih Memilih Cari Aman Bersama DAM

  907   0

BANDUNG, ME. Masih dalam tema Hari Kartini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat, juga ikut meramaikan Hari Kartini dengan menggelar kampanye safety riding bersama para lady bikers di Bandung, Jawa Barat. Penyebaran flyer dan pembagian bunga menjadi cara mereka untuk mengedukasi para pengguna jalan, bradsis..

Tujuan dari kampanye ini adalah bentuk kepedulian Honda terhadap pengguna jalan agar mendahulukan aman dan selamat berkendara. Sebelumnya, para lady bikers yang ikut turun ke jalan ini sudah lebih dulu diberikan pembekalan safety riding berupa teori dan praktek. Kampanye #Cari_Aman yang diusung Honda secara nasional ini dihadiri oleh puluhan lady biker Ikatan Motor Honda Bandung dan juga masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda.

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, “Kampanye #Cari_Aman saat naik motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya umum dengan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik dan benar.”

DAM berharap dengan adanya kampanye #Cari_Aman ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, DAM juga konsisten menggelar pelatihan safety riding ke semua lapisan masyarakat, bradsis. Dimulai dari pelajar sampai dengan masyarakat umum pengguna sepeda motor di wilayah Jawa Barat. Bahkan, DAM sudah meresmikan sekolah binaan Safety Riding di SMK Medikacom Bandung sebagai sekolah percontohan.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !