Kartini Jawa Timur Lalui Perjalanan Panjang Menuju Atambua
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
22
Apr
2017

Kartini Jawa Timur Lalui Perjalanan Panjang Menuju Atambua

  2772   0

DOMPU, ME. Perjalanan "Ekspedisi Kartini 3" kembali terlaksana oleh seorang lady biker bernama Siti Muzainah atau biasa dikenal Mouzza. Walaupun sempat memiliki beberapa kendala di saat persiapan, niat baik yang Mouzza tanamkan membuat dirinya tiba di Dompu, Nusa Tenggara Barat..

Sebuah cerita perjalanan tiba di meja redaksi MotorExpertz, bradsis. Perjalanan dimulai dari Malang (16/4) dan Arief Wicaksono selaku Ketua DPRD kota Malang ikut serta menghadiri perjalanan "Ekspedisi Kartini 3". Dalam perjalanan kali ini, Mouzza membawa 5 misi di antaranya, misi isu perempuan, pendidikan, budaya, seni dan wisata.

Memulai perjalanan Malang - Pasuruan, Mouzza sempat melakukan silaturahmi dengan para bikers di kota tersebut sambil menggalang dana untuk korban longsor di Probolinggo, bradsis, Melanjutkan perjalanan menuju Bali hingga Sumbawa, wanita dengan rambut warna pink ini mendapat banyak rintangan.

"Perjalanan dari Pasuruan sampai Probolinggo jalanan rusak, saya harus hati-hati. Akhirnya sampai di Bali malam hari (20/4). Sampai di Sumbawa banyak hewan ternak milik warga yang lalu lalang di jalanan, ada kerbau, sapi, bahkan sampai kuda, di sini saya harus benar-benar waspada", cerita Mouzza.

Mengarah ke ujung Nusa Tenggara Barat, Mouzza menyempatkan mampir di Dompu untuk memberikan bantuan alat tulis kepada sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Fitrah Mumbu Dompu. "Hari ini, Jum'at (21/4), saya singgah di Madarasah AL Fitrah Dompu, sedang bermain bersama anak-anak," tutup Mouzza.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  68 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !