Cari Aman Saat Berkendara ala WMS, 15.000 Program Lebih Sudah Dijalani
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Apr
2017

Cari Aman Saat Berkendara ala WMS, 15.000 Program Lebih Sudah Dijalani

  14138   0
WMS; Berkendara Jangan Lupa #Cari_aman
WMS; Berkendara Jangan Lupa #Cari_aman

TANGERANG, ME. Udah 15 tahun tim safety riding PT Astra Honda Motor (AHM) gencar melakukan kampanye dengan berbagai program. Sebelumnya hastag #SatuHatiSelamatDiJalan kurang begitu diingat dan dipahami masyarakat. Tapi, sekarang kampanye ini diubah untuk masyarakat agar lebih memahaminya, bradsis.
 
PT Wahana Makmur Sejati melalui Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani, dipercaya untuk mengembangkan kampanye safety riding agar lebih mengena bagi masyarakat. Pasalnya, dari 15 tahun dan 15.000 program safety riding, hasilnya masih kurang dimengerti masyarakat.
 
"Dari 15 tahun ini kami sudah 15.000 program yang telah dikerjakan, karena pekerjaan safety riding itu sudah kami sosialisasi mulai dari tingkat paling dasar, seperti komunitas sampai tingkat masyarakat umum. Namun, itu belum menggugah selera masyarakat untuk lebih tahu tentang safety riding. Mungkin ada beberapa pengenalan yang kurang tersampaikan," terang Agus.
 
Hashtag #Cari_aman sekarang udah bisa loe kampanyekan untuk keluarga, sesama kolega, atau bahkan temen di sosial media, bradsis. Kampanye ini pembaruan dari sebelumnya, #SatuHatiSelamatDiJalan yang kurang dimengerti khalayak pengguna sepeda motor.
 
Tapi dengan #Cari_aman, yang terdengar simpel didengar dan mudah dimengerti, diharapkan kampanye ini sukses untuk menyadarkan para pengguna motor agar lebih aman berkendara, bradsis.
 
"Dengan adanya hashtag #Cari_aman ini, selain mudah diingat, sangat gampang untuk diterapkan di masyaratak. Jadi harapannya, ketika orang berpikir untuk berkendara, pasti yang dicari adalah aman. Nah, dengan kampanya safety riding #Cari_aman, mudah-mudahan bisa lebih dikenal di masyarakat," tambah pria kalem itu.
 
"Harapannya dengan #Cari_aman, masyarakat bisa lebih paham bagaimana cara berkendara yang aman dan benar, supaya mengurangi angka kecelakaan terhadap pengguna sepeda motor," tandasnya.
 
Jangan lupa, naik motor jangan lupa #Cari_aman, ya...

Text: Dimas (dimas.back13@yahoo.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dimas
  318 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !