Beli All New Scoopy Sekarang, DAM Kasih Gratisan 2 Aksesori
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
30
Apr
2017

Beli All New Scoopy Sekarang, DAM Kasih Gratisan 2 Aksesori

  3303   0
Peluncuran All New honda Scoopy
Peluncuran All New honda Scoopy
Peluncuran All New honda Scoopy
Peluncuran All New honda Scoopy
Peluncuran All New honda Scoopy
Peluncuran All New honda Scoopy

JAKARTA, ME. Kini giliran PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer Honda di wilayah Jawa Barat yang melakukan launching tingkat regional untuk All New Scoopy, bradsis. Berlokasi di Jalan Braga, Bandung (29/4), PT DAM melakukan aktivitas dan promo pembelian dengan beberapa gift untuk Scoopy terbaru ini..

Aktivitas berlangsung seharian mulai dari rolling city sekaligus kampanye safety riding #Cari_Aman, Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati.

"Kami sangat antusias untuk peluncuran,  karena kota Bandung bukan hanya menjadi kiblat otomotif tetapi juga fasion,  ini sangat cocok dengan produk baru Honda. Tadi selain kita menggunakan Honda Scoopy kita juga melakukan kampanye safety riding dengan menyematkan pin #Cari_Aman, " Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistic PT DAM.

Lebih lanjut Lerri mengatakan sejak awal peluncuran All New Honda Scoopy di akhir Maret hingga April ini, PT DAM sudah menjual kurang lebih 5.000 unit,  dengan bandrol Rp 18.100.000 (OTR Bandung). Setiap pembelian skutik ini, DAM juga memberikan secara cuma-cuma, 2 aksesori resmi, yakni cover spedometer dan rubber step floor (pijakan kaki).

Di wilayah Jawa Barat, motor skutik cukup digemari konsumen. Selain mudah dalam perawatan dan penggunaan, All New Honda Scoopy hadir dengan beberapa fitur terbaru, seperti ban dan pelek 12 inch, lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru, alarm, serta soket untuk charger, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi dan Istimewa
  82 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !