DVSS Option Bike, Pecinta Thailook di Bogor Mari Merapat
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
01
Mei
2017

DVSS Option Bike, Pecinta Thailook di Bogor Mari Merapat

  5328   0

BOGOR, ME. Rumah brad n sist di daerah Bogor, Jabar dan pengen cari aksesori buat tunggangan kesayangan? Tenang! Gak usah bingung terus pergi jauh-jauh ke Jakarta buat upgrade besutannya. Karena di daerah Baranang Siang, Bogor, Jabar, ada satu gerai yang bisa melayani dan menjual berbagai macam aksesori..

Yakni, DVSS Option Bike yang mangkal di Jl. Kol. Ahmad Syam (Jl. Baranang Siang Indah), Bogor, Jabar. Nah, toko ini selain menjual part aftermarket, juga menerima merombak besutan kesayangan dengan harga sesuai konsep yang diinginkan.

“Di sini memang masih sangat jarang sekali yang menyediakan berbagai komponen aksesori. Oleh karena itu, kita buka guna memenuhi kebutuhan para pecinta modifikasi dengan gaya thailook atau aliran lainnya. Part yang kita jajakan hampir semua dari Thailand dan ada beberapa produk lokal,” ungkap Dimas Hariputra, owner DVSS Option Bike.

Peranti yang ada di etalase ditoko tersebut cukup banyak, bradsis. Mulai dari baut-baut, handgrip, handle rem, suspensi, cover, pelek, ban sampai bodi versi luar. Seperti bodi Thailand atau Vietnam. Total part yang ada sekitar 300 item. Gak cuma dijual buat dalam kota aja, tapi kirim keluar kota juga dilayani, kok!

Sedang harga yang dijajakannya itu masih terjangkau, karena kebanyakan yang datang anak mahasiswa alias kuliahan. Contoh, bodi Yamaha Mio Soul versi Thailand ini dipatok harga Rp 350 ribu. Terus, yang lagi rame sarung jok merek Kirkey kulit sintetis seharga Rp 100 ribuan. Ada juga pelek label Zian, sepasang rim tersebut dibanderol Rp 2,4 juta.

Nah, buat yang pengen cari barang-barangnya bisa datang langsung ke toko, setiap hari buka terus kok. Sedang jam operasional buka dari jam 10 pagi dan tutup jam 7 malam mulai hari Sabtu hingga Minggu. “Khusus hari Jumat aja, kita buka toko jam 1 siang dan tutup seperti biasanya,” tutur Dimas yang buka toko dari tahun 2012.

DVSS Option Bike, Jl. Kol. Ahmad Syam (Jl. Baranang Siang Indah), Bogor, Jabar. Telp : 0857-14010009.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  115 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !