Deadline 10 Hari, Tiga Bengkel Satukan Aliran Custom
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
04
Mei
2017

Deadline 10 Hari, Tiga Bengkel Satukan Aliran Custom

  10869   0
Biulder live show di IIMS 2017
Biulder live show di IIMS 2017
Biulder live show di IIMS 2017
Biulder live show di IIMS 2017
Biulder live show di IIMS 2017
Biulder live show di IIMS 2017

JAKARTA, ME. Ternyata custom motor tak butuh waktu lama, 10 hari juga cukup, bradsis! Hal ini akan dibuktikan oleh tiga bengkel custom dalam acara Builder Live Show di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung selama 11 hari di JI-Expo Kemayoran. Bengkel yang terlibat di antaranya Street Art Custom, Titasomi Custom, dan The Katros Garage..

Bermodal mesin Kawasaki Binter Mercy, ketiga bengkel ini akan menyatukan keahlian yang mereka miliki. Walaupun basic mesin memiliki dimensi dan kapasitas yang mumpuni, tantangan ini tak semudah membalikkan telapak tangan lho. Pasalnya, bengkel yang terlibat lahir dari aliran custom yang berbeda-beda.

Selama 10 hari pengerjaan, ketiga bengkel langsung membagi tugas untuk masing-masing bagian, seperti Street Art Custom bertanggung jawab di body painting, Titasomi Custom di bagian body work, dan The Katros Garage pada detailing body dan knalpot.

"Tingkat kesulitan adalah menyatukan konsep, karena kita semua bengkel dan memiliki ego pada konsep masing-masing. Akhirnya kami bagi-bagi untuk menyelesaikan ini hingga finish," kata Andi Akbar, builder The Katros Garage.

Builder yang akrab disapa Atenk ini juga ikut penasaran dengan hasil kolaborasi mereka. "Untuk hasil seperti apa bisa dilihat nanti di akhir event IIMS," ujarnya. Kini motor berkapasitas 200 cc tersebut sudah mulai terlihat bentuknya, karena beberapa bagian sudah terpasang, seperti body, tangki, spakbor, suspensi, pelek, dan ban.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  313 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !