Piaggio Indonesia Coba Konsisten Hadir di Event Otomotif
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Mei
2017

Piaggio Indonesia Coba Konsisten Hadir di Event Otomotif

  31317   0
Piaggio Indonesia
Piaggio Indonesia

JAKARTA, ME. Piaggio Indonesia mencoba selalu dekat dengan para bikers, bradsis. Terlihat dengan hadirnya Piaggio di event otomotif yang diselenggarakan, seperti Indonesia International Motor Show, pameran mall to mall, Jakarta Bike Week, dan pastinya Mods May Day..

“Indonesia masih menjadi pasar yang strategis dan penting bagi Piaggio secara grup. Sehingga, kami senantiasa menjaga kehadiran kami pada beragam konsep acara untuk terus meramaikan dunia lifestyle otomotif,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Kehadirannya di beberapa event membuat Piaggio terlihat memiliki cerminan dari multi karakteristik brand yang saat ini dibawa, seperti Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi.

Selain produk motor, Piaggio juga menyediakan aksesori untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty seharga sampai dengan Rp 7 juta, dengan tambahan voucher senilai Rp 4 juta untuk setiap pembelian unit. Pecinta skuter penuh gaya, Vespa, pun dimanjakan dengan paket aksesoris senilai sampai Rp 2 juta, bradsis. Bagi pecinta motor besar, dapatkan promo eksklusif untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi dan Aprilia hanya pada saat pameran di Gandaria City..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  521 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !