Keindahan Sumbawa Siap Dijelajahi Horizone Unlimited
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVENTURE
10
Mei
2017

Keindahan Sumbawa Siap Dijelajahi Horizone Unlimited

  3093   0
Horizon Unlimited Indonesia 2017 (HUI)
Horizon Unlimited Indonesia 2017 (HUI)

JAKARTA, ME. Kekayaan alam Indonesia memang tiada duanya, bradsis. Terbukti dengan banyaknya turis mancanegara yang melakukan traveling ke Indonesia. Kali ini, Horizone Unlimited (HU) akan membuktikannya melalui petualangan di Indonesia tepatnya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (18-21/5)..

HU merupakan wadah perkumpulan petualang dunia yang dibentuk oleh pasangan petualang veteran Grant dan Susan Johnson pada 1997. Sejak didirikan, perkumpulan berbasis di Inggris dan Kanada ini telah menjadi inspirasi, serta memberikan informasi kepada setiap orang yang ingin berpetualang, bradsis. Bahkan, melalui perkumpulan ini pula sering kali terbentuk koneksi antar-petualang dari seluruh penjuru dunia.

"Indonesia, khususnya Sumbawa, akan menjadi tuan rumah untuk kegiatan internasional Horizon Unlimited 2017. Ini adalah yang pertama kali bagi Indonesia, dan kita patut berbangga karena Horizon Unlimited Indonesia bakal dihadiri nama-nama petualang dunia papan atas," buka Jeffrey Polnaja biasa disapa Kang JJ, penjelajah dunia berbendera Ride for Peace (RFP).

Nantinya, petualang yang akan hadir dalam acara ini di antaranya Ted Simon, pasangan Shannon dan Mike Mills, pasangan Maggie dan Norman Magowan, Nicole Espinosa, Anita Yusof, Andy Dukes, Steve Campbell, Jeff de Wispelaere, serta penjelajah asal Indonesia Jeffrey Polnaja, akan berbagi cerita dan keahlian berpetualang kepada mereka yang bergabung dalam kegiatan Horizon Unlimited Indonesia 2017 (HUI).

“Saat ini perhatian para penjelajah dunia sedang tertuju ke Indonesia. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan pariwisata daerah sekaligus mempromosikan wisata Indonesia di dunia," tambah Kang JJ yang ditunjuk Horizon Unlimited sebagai ketua pelaksana untuk Indonesia.

Beragam aktivitas akan tersaji dalam kegiatan ini, seperti sharing, persentasi dari para petualang hebat di atas dan akan dijalankan pula kegiatan berkendara bersama (19/5). Pasti bakal menjadi kegiatan yang seru dan banyak ilmu yang bisa loe dapat dari para petualang ini, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  77 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !