Minim Pilihan Ban, RCB Sediakan Pelek Yamaha NMAX Ring 14
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
12
Mei
2017

Minim Pilihan Ban, RCB Sediakan Pelek Yamaha NMAX Ring 14

  1262   0
velk Yamaha N-Max Racing Boy (RCB)
velk Yamaha N-Max Racing Boy (RCB)

JAKARTA, ME. Brad n sist pengguna Yamaha NMAX mungkin sudah ada yang gregetan dengan minimnya pilihan ban untuk pelek standar NMAX yang berdiameter 13 inci. Melihat hal tersebut, pabrikan aksesori RCB memberikan solusi dengan menyediakan pelek ring 14, bradsis..

Untuk masalah warna, nggak usah khawatir. Pasalnya, RCB menyediakan banyak pilihan warna, mulai dari hitam, putih, dan gold. Terkait diameter pelek yang lebih besar, pelek depan berukuran 3,50 dan belakang 4,00, ada referensi ukuran ban yang aman untuk digunakan pada pelek RCB.

Rio Tan, selaku Technical Service PT Enwan Multipartindo, mengatakan ukuran maksimal yang bisa digunakan 110/80 untuk ban depan dan 120/80 untuk ban belakang. Ukuran ban belakang memang lebih kecil dengan alasan ukuran pelek yang lebih besar, bradsis.

Rio, sapaan akrabnya, juga menambahkan untuk handling dan kenyamanan berkendara tidak mengganggu, karena dengan ukuran ban yang lebih besar pastinya lebih pede untuk bermanuver. Selain itu, pelek ini juga stabil dan lebih kokoh, bradsis. Bahkan, pelek ini diklaim lebih ringan dari pelek standar karena menggunakan bahan casting alloy, percampuran almunium dan besi.

Untuk mendapatkan pelek RCB ini, sudah banyak toko aksesori yang menyediakan, seperti di Ciledug, Kebon Jeruk 3, dan beberapa toko aksesori di kota-kota besar, bradsis. Pelek ini juga dibanderol cukup terjangkau, hanya dengan menebus Rp 1,9 juta..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  17 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !