Kampas Ganda Skutik, Bisa Buat 3 Tipe Motor
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
13
Mei
2017

Kampas Ganda Skutik, Bisa Buat 3 Tipe Motor

  2726   0

TANGERANG, ME. Akselerasi terasa lemot atau tarikannya selip, kemungkinan gejala tersebut berada di kampas ganda yang sudah mulai aus atau habis. Nah, buat yang besutan kesayangannya sudah terasa gak enak tarikannya, coba deh cek komponen tersebut.

"Salah satu penyebab motor selip itu bisa jadi dari kampas sentrifugal atau ganda sudah mulai tipis. Makanya, cek keausan kampas atau dibersihkan paling minim sebulan sekali. Sedangkan standar pergantian part itu sekitar 6 bulan sekali atau sesuai pemakaian dan kondisi kampas," papar Baba Amorex dari Pangkalan Loaxan Amorex daerah H.  Mencong, Ciledug, Tangerang.

Selain pake part orisinal bawaan motor, gerai Pangkalan Loaxan Amorex menyediakan kampas sentrifugal dengan spek racing model standar. Sedang harga yang ditawarkan masih terjangkau dan tinggal pasang tanpa ada penyesuianan.

"Komponen ini bisa diaplikasikan ke tiga merek, diantaranya Honda BeAT karbu, Yamaha Mio Series, Suzuki Nex versi karbu. Kalo BeAT yang injeksi kudu nambahin ring di as pegangan kampas, karena besarnya kampas berbeda sama yang karbu dan tujuannya biar gak oblak atau goyang," jelas pria kalem ini.

Harga part tersebut dijual sepaket, kampas sentrifugal,  per kampas, dan karet bantalannya itu dibanderol Rp 250 ribu. Detail peranti import dari Thailand ini punya panjang kampas 6,5 cm, lalu ketebalannya 4 mm, dan ukuran kampas tersebut pakai yang 1500 rpm.

Nah, bagi yang performa tunggangan kesayangannya merasa kurang ngejambak, langsung samperin ke Pangkalan Loaxan Amorex, dijamin akselerasi skutik brad n sis makin jos lagi.

Pangkalan Loaxan Amorex,  Jl. H.  Mencong, No. 77, Mencong,  Ciledug, Tangerang. Telp : 0822-13411236.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !