Wakil Jabar Unjuk Gigi di Kompetisi Safety Riding Honda Tingkat Nasional
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
18
Mei
2017

Wakil Jabar Unjuk Gigi di Kompetisi Safety Riding Honda Tingkat Nasional

  2810   0
Kompetisi safety riding
Kompetisi safety riding

JAKARTA, ME. Ajang kompetisi safety riding yang rutin diadakan PT Astra Honda Motor (AHM), Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC), kembali hadir di Surabaya untuk tingkat nasional, bradsis. PT Daya Adicipta selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat mengirimkan perwakilan untuk mewakili daerahnya.

Enam kategori yang dilombakan di antaranya, Instruktur Sport 150cc, Instruktur Matic 150cc, Big Bike, Advisor Community Sport, Advisor Community Matic, dan Advisor Dealer. Untuk kategori Instruktur Sport 150cc diwakili oleh Prabu Praditya dan Fachmi Herdiansyah, Instruktur Matic 150cc diwakili oleh Nofa Ismiati, Big Bike diwakili oleh Aldea Henry dan Yopie W, Advisor Community Sport diwakili oleh Khaerul Haryadi, Advisor Community Matic diwakili oleh Annisa Lucy Prigita, dan untuk Advisor Dealer diwakili oleh Tezzar Radiana Amri.

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Sebelum bertanding di tingkat Nasional, kami memberikan mereka bekal berupa kesiapan mental dan skill berkendara sepeda motor untuk menjadi nilai tambah mereka di kompetisi nanti guna mengasah ketrampilannya dalam mengendalikan sepeda motor saat bertanding.”   

Kompetensi yang diuji sesuai dengan standar internasional safety riding Honda, dengan materi ujian yang meliputi Coaching Skill, Braking, Slalom Course dan Plank Riding, bradsis. Dalam kompetisi ini, PT DAM telah meraih banyak prestasi mulai dari kategori instruktur sport 150cc, advisor dealer sport 150cc, Community Matic 150cc, Instruktur Matic 150cc, yang terakhir di tingkat international pada kelas kategori Instruktur Sport 110cc dan Instruktur Sport 400cc.

“Kami berharap 8 orang perwakilan dari Jawa Barat dapat meraih gelar juara di semua kategori yang dipertandingkan sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional. Selain itu, diharapkan mereka dapat memberikan edukasi berkendara yang aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pemakai kendaraan roda dua,” tutup Lerri.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  57 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !