PMHJ Berikan Warna Baru Dalam Kegiatan Komunitas Motor
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
19
Mei
2017

PMHJ Berikan Warna Baru Dalam Kegiatan Komunitas Motor

  766   1
 Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ)
Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ)
 Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ)
Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ)

JEPARA, ME. Touring dan kopi darat pastinya menjadi rutinitas komunitas dan club yang mungkin saat ini loe ikuti. Di samping itu, ada juga kegiatan sosial yang rutin dilakukan. Paguyuban Motor Honda Jepara (PMHJ) sebagai salah satu wadah komunitas motor Honda di Jepara mencoba untuk memberikan warna baru dalam kegiatan kumpul di wilayah kopdarannya dengan cara bersih bersih pantai..

"Banyaknya pantai-pantai indah di Jepara yang kotor akibat kebiasaan pengunjung yang tidak membuang sampah pada tempatnya menjadi salah satu partisipasi menggalakkan kebersihan pantai," ujar Ketua Umum PMHJ Nurwakit Anwar. Itu salah satu alasan terselenggaranya kegiatan ini, bradsis.

Pantai Bonda Jepara menjadi tujuan awal untuk dibersihkan dengan cara mengambil sampah yang ada di pantai. "Jadi, kami tidak hanya mengurus masalah motor, tapi persoalan lingkungan juga masuk dalam program yang akan kami lakukan dalam komunitas Paguyuban Honda di Jepara ini," ujar Nurwakit Anwar.

Bersih-bersih lingkungan akan terus digalakkan oleh komunitas motor di Jepara dan mereka juga akan mensosialisasikan kegiatan ini, bradsis. "Mudah-mudahan pemerintah daerah melihat kegiatan ini sebagai hal yang positif. Kami bukan geng motor, tapi pecinta sepeda motor yang cinta lingkungan dan kebersihan," tutup Ketua Vario Jepara, M. Abdul Ghofur.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  10 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Mantaaap...
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !