Rossi Siap Balas Dendam Kekalahan di Jerez untuk Yamaha
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
21
Mei
2017

Rossi Siap Balas Dendam Kekalahan di Jerez untuk Yamaha

  9423   0
Rossi Siap Balas Dendam Kekalahan di Jerez untuk Yamaha
Rossi Siap Balas Dendam Kekalahan di Jerez untuk Yamaha

LE MANS, ME. Sesi kualifikasi yang berjalan dengan kondisi kering dimanfaatkan dengan baik oleh Valentino Rossi dan timnya untuk mencuri posisi start di barisan terdepan. Balapan kali ini akan dijadikannya momen balas dendam kekalahan Yamaha di seri sebelumnya, bradsis..
 
"Saya sangat puas, karena start dari barisan terdepan, dimana ini selalu sangat penting untuk balapan. Sepertinya kami bekerja dengan baik dan kami memodifikasi motor sedikit. Sepertinya, M1 sangat menyukai trek dan aspal di sini," ungkap Rossi.
 
"Begitu pula dengan ban kali ini bekerja dengan baik dan sejak FP4, dimana kondisi trek kering, saya merasa baik dengan motor. Hal yang terpenting adalah feeling, feeling dengan motor bagus dan setting motor saya juga bagus untuk besok. Sekarang kami harus berkonsentrasi, melihat semua pilihan ban, dan berharap cuaca yang bagus," tambahnya.
 
Di Jerez, Spanyol, Yamaha kalah dari Honda dan Ducati karena masalah ban. Tapi di Le Mans, Perancis, grip dari aspal yang baru cukup optimal dan ban Michelin juga secara keseluruhan juga bekerja dengan baik.
 
"Bagi saya, bagi Maverick (Vinales), bagi semua tim Yamaha sangatlah penting untuk bisa memberikan balapan yang bagus setelah hasil yang buruk di Jerez," tuntas Rossi.
 
Barisan terdepan diisi oleh Vinales di tempat pertama, Rossi kedua, dan Johann Zarco di tempat ketiga. Ketiga pembalap Yamaha ini punya peluang untuk menang atau podium, bradsis. Satu kemenangan lagi, Yamaha bisa merayakan kemenangannya yang ke-500 di Grand Prix..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  219 Votes

Artikel Terkait

  177   0
22
Mar
2019
Dovi Cemas Ducati Kalah di Tikungan
  229   0
22
Mar
2019
Dovi: Kita Harus Tetap Membumi
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !