Harley Davidson Club Indonesia Rayakan HUT ke-27 dengan Donor Darah se-Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
24
Mei
2017

Harley Davidson Club Indonesia Rayakan HUT ke-27 dengan Donor Darah se-Indonesia

  12082   0

JAKARTA, ME. Bukan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) namanya kalo gak bikin sesuatu yang menghebohkan bagi dunia bikers. Dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) HDCI ke 27, seluruh Pengda dan Pengcab di seluruh Indonesia merayakannya dengan donor darah, bradsis..

"Aksi ini kita lakukan karena rasa syukur kita semua kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga ini berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat," sambutan dari Komjen Pol. (Pur) Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI. Aksi ini selaras dengan nilai-nilai HDCI yg menitikberatkan inklusif, horisontal dan sosial.

Maka Pengurus Pusat HDCI merayakannya di ICE BSD, Tangerang. Selain donor darah, HDCI memberikan santunan ke yatimpiatu dan sekaligus Pengukuhan Pengurus HDCI Pengcab Tangerang. "Dalam rangka instruksi Pengurus Pusat , kita adakan kegiatan ini untuk sukseskan Hari Ulang Tahun HDCI yang ke 27," jelas Brader Harianto, Ketua Pengda Jakarta.

Dalam merayakan ini, semua Pengcab yang ada di Pengda Jakarta turut hadir dan mendonorkan darahnya beserta pemberian santunan kepada anak yatim piatu. "Ucapan terima kasih kami berikan kepada Ketua Umum dan jajaran Pengurus Pusat HDCI, beserta Pengda Jakarta dan seluruh Pengcab yang sudah hadir," sambung brader Sunarto, sebagai Ketua Pengcab Tangerang yang juga menjadi panitia acara tersebut.

Sudah banyak yang dilakukan komunitas motor besar ini dalam menjalankan nilai-nilai HDCI, yaitu kebersamaan, persaudaraan, Kekeluargaan, inklusif, horisontal, sosial. Itu semua bukan untuk kesombongan, tetapi justru peran serta proaktif dari HDCI untuk bisa menabur yang baik. Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat ataupun negara yang kita cintai bersama ini Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kegiatan ini tidak akan berhenti saat ini saja, tapi akan berlangsung terus dengan berbagai kegiatan sosial atau lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," tutup Ferdo.R, selaku Humas & Media HDCI.

Happy birthday and Bravo HDCI...!!

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  261 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !