Ragam Tas Motor, Tampil Simpel dan Fungsional Dibawa Touring
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-AKSESORI
29
Mei
2017

Ragam Tas Motor, Tampil Simpel dan Fungsional Dibawa Touring

  11851   0
side bag Savana
side bag Savana
side bag Savana
side bag Savana
Side bag KMI
Side bag KMI
Side bag KMI
Side bag KMI
Side bag Mokita
Side bag Mokita
Side bag Mokita
Side bag Mokita

JAKARTA, ME. Penggunaan aksesori pada motor pastinya berbeda tiap orang, tergantung seleranya. Ada yang suka dengan tampilan touring, ada juga yang ingin tampil simpel dan fungsional dalam menggunakan aksesori. Nah, untuk yang ingin tampil simpel dan fungsional dalam penempatan barang, loe bisa menggunakan side bag yang beragam pilihannya ini, bradsis..

Walaupun ada segambreng pilihan, tim ME coba memilih yang cocok untuk motor skutik berkapasitas mesin 110cc hingga 150cc. Pilihan pertama ada pada produk Savana, merek ini cukup dikenal untuk pecinta outdoor. Namun untuk produk Savana Panite, memang dibuat untuk para biker yang ingin menggunakan side bag yang fungsional. Tak banyak pilihan model atau warnanya, bradsis. Untuk satu pasang tas Savana Panite, dibandrol dengan harga Rp 480 ribu saja.

“Untuk bahannya sendiri menggunakan kanvas, satu tas mampu menampung hingga 18 liter. Ditambah, tipe ini bukan hanya bisa untuk digunakan di motor, saat dibawa jalan juga masih cocok karena didesain fungsional. Ada beberapa tempat untuk menempatkan barang, dan sudah include dengan cover bagnya, jadi nggak usah khawatir saat hujan,” terang Ade Juandi, Sales Savana kepada tim ME.

Pabrikan box Korea Motor Indonesia (KMI) ternyata juga memberi pilihan untuk loe yang ingin tampil simple, side bag berlabel KMI ini memiliki muatan hingga 21 liter di setiap tasnya dengan beberapa bagian saku di dalamnya. Walaupun di bagian retsleting penutup sudah ditambahkan beberapa bahan, KMI juga menambahkan dengan cover bag untuk melindungi dari hujan, harganya Rp 350 ribu aja.

Lalu yang terakhir, loe bisa memilih side bag berlabel Mokita. Walaupun terbilang edisi lama, side bag ini memiliki desain yang simple, elegan, dan praktis. Tas ini mampu menampung hingga 21 liter barang, ditambah ada beberapa kantong optional untuk menaruh barang yang lebih kecil, seperti P3K dan lainnya. Dengan mendapatkan tali pengait, Mokita juga menambahkan cover bag di setiap produknya, Sepasang side bag ini bisa loe tebus dengan harga Rp 375 ribu aja, bradsis.

Workshop
- Savana,  Jalan Imam Bonjol no 48 Bandung , Whatsapp / Call: 087821284494
- Kappa Center, Jalan Raya pos pengumben no 17,  Jakarta Barat, call 081219838432

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  63 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !