BMW Kembali Gambarkan Scooter Listrik Perkotaan
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
SCOOTER EXPERTZ
30
Mei
2017

BMW Kembali Gambarkan Scooter Listrik Perkotaan

  11213   0

ITALIA, ME. Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW Motorrad, mengenalkan konsep motor di masa yang akan datang, bradsis. Scooter listrik ini bisa menjadi pilihan untuk loe warga perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. Pasalnya, fitur-fitur yang ditawarkan didesain untuk mendukung aktivitas loe..

"BMW Motorrad Concept Link menjadi wakil kendaraan untuk mobilitas perkotaan. Ini menjadi penghubung sehingga cocok untuk pengendara dengan mobilitas tinggi, dan ini merupakan simbol di era baru," jelas Edgar Heinrich, Head of Design of BMW Motorrad.

Jok pengendara dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih. Di samping itu, terdapat bagasi pada bagian bawah jok yang bisa dibuka melalui bagian kanan dan kiri body. Selain itu, masih banyak teknologi canggih yang hadir di motor ini, bradsis.

Seperti yang dilansir dari autoevolution, motor ini mampu menampilkan map yang terdapat pada layar di dashbord. Biar enggak bosan di jalan, loe juga bisa mendengarkan musik dari scooter listrik ini lho. Untuk pengoperasiannya sudah menggunakan layar sentuh, seluruh informasi bisa loe dapat melalui layar ini.

Tidak ada info lebih lanjut mengenai produksi dan harga dari motor ini, bradsis. Namun yang pasti, kecanggihan teknologi akan semakin terlihat di motor untuk beberapa tahun kedepan, tinggal bagaimana loe menggunakannya, dan juga infrastruktur pendukungnya..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: autoevolution
  86 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !