Rossi Minta Maaf Pada Puluhan Ribu Fans di Mugello
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
MOTOGP
05
Jun
2017

Rossi Minta Maaf Pada Puluhan Ribu Fans di Mugello

  12443   0
Rossi Minta Maaf Pada Puluhan Ribu Fans di Mugello
Rossi Minta Maaf Pada Puluhan Ribu Fans di Mugello

MUGELLO, ME. Valentino Rossi kehilangan podium di depan matanya saat balapan di negaranya sendiri untuk seri keenam MotoGP 2017 di Mugello, Italia. Rossi pun meminta maaf kepada puluhan ribu fans yang menonton langsung di sana..
 
Rossi yang start dari posisi kedua sudah cukup baik karena mampu bertahan dengan barisan depan hingga akhir balapan, bradsis. Rossi kehilangan kesempatan berdiri di atas podium setelah dilewati Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Danilo Petrucci.
 
Harus diakui, performa Ducati di Mugello sangat bagus. Selain didukung data dari sesi test pribadi, karakteristik Mugello juga cocok dengan Ducati, bradsis.
 
"Tentunya sangat disayangkan gagal raih podium, karena itu selalu jadi target yang lebih penting di Mugello, di depan semua fans. Ditambah lagi, saya yakin bisa melakukannya, karena saat latihan saya cukup kencang," ungkap Rossi.
 
"Tapi di dalam diri saya, saya tahu 23 lap akan sangat sulit. Selama latihan, ketika Anda hanya melakukan empat sampai lima lap, Anda bisa mengembalikan tenaga. Tapi 23 lap sangatlah sulit," lanjutnya.
 
Rossi mengaku sudah kehabisan tenaga saat di lap kedelapan, bradsis. Saat kondisi fisik 100% aja, para pembalap masih kehabisan tenaga untuk balapan di Mugello, apalagi Rossi yang sedang cedera.
 
"Saya sangat menyesal tidak bisa raih podium. Tapi di sisi lain, saya sudah mengira pada hari Selasa bahwa saya tidak akan bisa balapan. Tapi dengan hasil ini juga sudah merupakan balapan yang baik," tuntasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  53 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !