Dibanderol Jutaan, Baterai Bosch Skuter Listrik Q1 Bisa Kredit
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
SCOOTER EXPERTZ
08
Jun
2017

Dibanderol Jutaan, Baterai Bosch Skuter Listrik Q1 Bisa Kredit

  3815   0

JAKARTA, ME. Hadirnya skuter Viar Q1 kini menjadi pilihan baru bagi masyarakat Jakarta. Selain mudah dalam perawatan, skuter listrik Viar menjadi satu satunya skuter yang sudah memiliki STNK. Sehingga bisa loe gunakan untuk menunjang setengah dari mobilitas harian loe, bradsis.

Deden Gunawan, selaku Corporate Manager PT Triangle Motorindo, pabrikan sepeda motor VIAR, mengatakan bahwa, "Skuter listrik Viar Q1 memiliki perawatan yang mudah. Bahkan, sama seperti sepeda perawatan di bagian hub dan kampas rem," ujar Deden.

Di usung dengan baterai type Lithium-ion (60v20AH) dengan maksimal kapasitas 2 KwH, baterai berlabel Bosch memiliki harga Rp 5 - 6 juta. Walaupun masa penggantian baterai ditentukan oleh konsumen itu sendiri dalam melakukan isi ulang tentunya.

"Saat kondisi baterai kosong waktu yang dibutuhkan sekitar 5-7 jam untuk isi ulang, masa pemakaian berbeda-beda ada yang 2 tahun, 3 tahun, bahkan ada juga yang mencapai 5 tahun. Dengan harga segitu, baterai ini juga bisa dibeli secara kredit di Adira Durable namanya," tutup Deden.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Teguh
  77 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !