Mengusung Urban Sport, Suzuki Beri Promo Menarik di Jakarta Fair 2017
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Jun
2017

Mengusung Urban Sport, Suzuki Beri Promo Menarik di Jakarta Fair 2017

  10706   0
Booth Suzuki di JFK tahun lalu
Booth Suzuki di JFK tahun lalu

JAKARTA, ME. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 yang berlangsung 8 Juni- 16 Juli 2017. Mengusung tema “Urban Sport”, Suzuki bakal memamerkan 30 unit produk motor dan 11 unit prouk mobil, serta beragam promo menarik, bradsis.

Untuk line up dari produk motor, 30 motor yang bakal di pamerkan Suzuki, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

“Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level. Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien” ujar Yohan Yahya, selaku  Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS.

Gak ketinggalan, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R sebagai big bike model yang dijual oleh Suzuki untuk pasar Indonesia yang mencintai performa dan kecepatan tinggi. Dan guna meningkatkan brand image sepeda motor Suzuki, hadir pula penampilan dari model terbaru Suzuki GSX-R 1000 yang telah terkenal diberbagai penjuru dunia sebagai motor sport yang cepat dan bertenaga.

Untuk promo di Perhelatan JFK 2017 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan menjadikan momen yang baik bagi Suzuki Indonesia  untuk memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen maupun calon konsumennya dalam program penjualan bertajuk ‘Semarak Ramadhan’, bradsis

Program yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 ini memberikan beragam keuntungan dalam memiliki produk motor Suzuki. Khusus untuk para konsumen maupun calon konsumen motor Suzuki, PT. SIS memberikan program berupa kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki sepeda motor Suzuki hanya dengan uang muka mulai dari Rp 600.000,- dengan cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp 100.000,-.

Bagi publik yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition SUZUKI ECSTAR dan juga perlengkapan sepeda motor. Khusus pembelian Suzuki All New Satria F150, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa jaket keren yang penuh gaya.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  339 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !