Pekan Raya Jakarta, Pekannya Hadiah Bagi Konsumen Honda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Jun
2017

Pekan Raya Jakarta, Pekannya Hadiah Bagi Konsumen Honda

  20289   0

JAKARTA,ME. Lagi-lagi event Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2017 membawa banyak promo, bradsis. Seperti yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, yang turut andil menjejerkan segala varian motor Honda beserta promo-promo menggiurkannya..

Promo 'Beli Motor Dapat Motor' bisa loe rasakan dengan tersedianya 13 unit Honda BeAT dan 3 unit Honda CB150R Special Edition. Selain itu, ada juga hadiah langsung yang bisa loe dapat, seperti TV, sepeda, HP, hingga dispenser. Bahkan, konsumen bisa mendapatkan cash back ratusan ribu rupiah di setiap pembelian unit motor Honda.

“Pada pameran tahunan terbesar ini, kami akan memperlakukan konsumen dengan spesial. Seluruh promo diskon dan hadiah kami sediakan bagi konsumen setia Honda,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Tawaran menarik juga diberikan untuk calon konsumen Honda Big Bike CB650F dengan hadiah voucher modifikasi sebesar Rp 12 juta, bradsis.

Penawaran lainnya ada pada Honda Genuine Parts (HGP) dengan harga spesial. Diskon berlaku untuk pembelian sepasang roda tipe matik dengan harga Rp 300.000, ban tipe cub Rp 330.000 dan paket service Honda BeAT FI seharga seratus ribu rupiah (oli mesin, oli gear, filter, busi).

“Tahun ini Wahana Honda menghadirkan Booth dengan tema One Heart Keep Chasing Your Dreams’, hadir lebih menarik dengan jajaran unit umum Cub, AT, dan Sport, Premium Bike, hingga Honda Big Bike,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Di booth Honda loe juga bisa mendapatkan edukasi berkendara aman dari para instruktur yang sudah terlatih. Tertarik dengan promo dan edukasi dari Honda? Datang ke booth Honda di PRJ 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  386 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !