Nobar MotoGP Jadi Sarana Gathering Komunitas AHJ
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
13
Jun
2017

Nobar MotoGP Jadi Sarana Gathering Komunitas AHJ

  10132   0

JAKARTA, ME. Komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali menggelar nonton bareng alias nobar MotoGP di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran (11/06). Kegiatan ini diawali dengan rolling city dari Wahana Gunung Sahari menuju Kemayoran, bradsis..

"Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP di booth kami untuk memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi saat ini," papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, bahwa ajang ini juga diisi dengan gathering sebagai satu bentuk apresiasi Wahana terhadap satu konsumen loyal Honda.

Kegiatan nobar ini akan terus dilakukan oleh Wahana selama ajang Jakarta Fair 2017 berlangsung. "Tiap pekan kami agendakan acara serupa agar suasana nonton MotoGP makin seru," timpal Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Menyambut kegiatan Ramadhan, Wahana juga menyambut dengan kegiatan yang bermanfaat, dengan tema ‘Honda Bikers Sholeh’ yang diisi dengan kegiatan sosial berupa buka bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim, bradsis. Kegiatan sosial Ramadhan tersebut dilakukan pada minggu lalu yang digelar di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Beragam kegiatan positif telah kami siapkan untuk komunitas Honda baik kegiatan Ramadhan atau kegiatan di ajang Jakarta Fair. Semua ini dilakukan agar komunitas sebagai konsumen loyal Honda makin akrab satu dengan yang lain," tutup Andra.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  290 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !