Suzuki Peduli Mudik 2017, Siapkan 7 Titik Pos Siaga, dan 22 Bengkel Motor Siaga
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
17
Jun
2017

Suzuki Peduli Mudik 2017, Siapkan 7 Titik Pos Siaga, dan 22 Bengkel Motor Siaga

  2390   0
Suzuki Peduli Mudik 2017
Suzuki Peduli Mudik 2017
Suzuki Peduli Mudik 2017
Suzuki Peduli Mudik 2017

JAKARTA, ME. Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Suzuki Peduli Mudik 2017” yang berlangsung mulai 23 Juni- 2 Juli 2017, khusus untuk konsumen setianya, baik roda dua maupun roda empat, bradsis.

Program Suzuki Peduli Mudik 2017 tahun ini bertajuk “Siaga Melayani Anda” dan secara khusus mereka telah menyiapkan 7 titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga, serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik, mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Dengan segala fasilitas yang telah disediakan, semua Pos dan Bengkel Siaga Suzuki ini pasti memberikan kenyamanan bagi konsumen yang mampir. Fasilitas tersebut di antaranya fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, tempat istirahat yang nyaman, free wifi, takjil gratis, game console, TV cable, serta souvenir menarik.

Selain itu, Suzuki tentunya juga akan siaga selama 24 jam bagi pelanggan yang membutuhkan pertolongan. Hanya dengan menghubungi Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) di nomor 0800 1100 800, Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance.

“Dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017, ini merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan terbaik dari Suzuki untuk pelanggan setianya. Tahun ini, kami prediksikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program ini. Setiap tahunnya, kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik,” ujar Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT. SIS.

“Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik, dan selamat berhari raya bersama keluarga,” tambah Riecky.

Satu yang terbaru, Suzuki juga membuat sebuah aplikais yang diberi nama Halo Suzuki Mobile Application, yang merupakan aplikasi untuk membantu dan memberikan kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki. Dalam aplikasi ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta musik, waktu shalat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, brader n sista bisa download di menu Playstore dengan kata kunci “ Halo Suzuki”.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  64 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !