Berkat Cerita Masa Kecil, Arek Suroboyo ini Sukses Bawa Pulang Vespa
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
20
Jun
2017

Berkat Cerita Masa Kecil, Arek Suroboyo ini Sukses Bawa Pulang Vespa

  7816   0

JAKARTA, ME. Dimulai sejak 10 April 2017, kompetisi digital #ColorsofVespa: Show Your True Colors telah resmi menemukan pemenang dari 5 kategori yang mereka adakan, bradsis. Hanya ada satu juara dari masing-masing kategori. Kategori yang dilombakan di antaranya kompetisi foto, video, caption or story, art work, dan best of the best.

Kompetisi ini merupakan kompetisi untuk para anak muda dalam mengekspresikan diri dan memperlihatkan kreatifitas mereka dengan menggunakan Vespa. Kompetisi ini juga dijadikan bukti dukungan Piaggio Indonesia kepada masyarakat Indonesia dalam mengekspresikan dirinya, dengan cara yang kreatif, bradsis.

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka. Dalam kompetisi ini, kami mendapat tanggapan yang luar biasa dan dapat merasakan antusiasme nyata yang menghubungkan Vespa dengan kreatifitas dan generasi muda,” ujar Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Para kontestan yang memenangkan kompetisi ini di antaranya Foto Terbaik (Arsenius P Ratna Wilis - @ arseniuswilis – Palembang), Video Terbaik (Ahmad Harianto Kaltu - @ariekaltu - Aceh), Caption Terbaik (Farid Stevy Asta - @faridstevy - Yogyakarta) dan Karya Seni Terbaik (Riyan Riyadi - @_thepopop - Jakarta) dan Ardy, @ardyardyo, dari Surabaya resmi dinobatkan sebagai pemenang Best of the Best dan akan membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

Berikut caption dalam foto pemenang best of the best "Sejak kecil, Vespa begitu akrab denganku. Ayahku selalu mengantar-jemputku ke sekolah dan mengajakku jalan-jalan keliling kota naik Vespa. Biasanya aku berdiri di depan. Suara mesin Vespa yang khas selalu terngiang di telingaku sampai sekarang. Kini, ketika aku sudah bekerja dan mampu membeli motor sendiri, Vespa lah pilihan utamaku. Aku telah membuktikan sendiri "Lebih Baik Naik Vespa".

Dengan caption dan foto penggabungan antara vespa 2-tak di masa lalu dan vespa 4-tak di masa kini, Ardy berhak menjadi pemenang Best of The Best. Seperti yang diungkapkan Andre, bahwa foto Ardy memiliki banyak cerita mulai dari cerita pribadi dan perjalanan Vespa di 2-tak hingga 4-tak seperti era sekarang ini, bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  255 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !