JKT 48 Mulai Kampanyekan Safety Riding Cari Aman
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Jun
2017

JKT 48 Mulai Kampanyekan Safety Riding Cari Aman

  9995   0
JKT 48 mengkampanyekan safety riding
JKT 48 mengkampanyekan safety riding

JAKARTA, ME. Brad n sist pastinya kenal dong dengan para personil JKT 48 yang cantik dan imut, sebagai brand ambasador Honda BeAT JKT 48 bukan hanya menghibur pengunjung Jakarta Fair saja, bradsis. Namun, kali ini mereka juga ikut mengkampanyekan program safety riding #cari_aman.

Para personil menghimbau di depan ratusan pengunjung booth Honda untuk menggunakan atribut jaket dan helm yang aman sebelum mengendarai motor di jalan raya. "Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm," papar salah satu personil JKT 48.

"Safety riding adalah bagian penting bagi Honda dan Wahana, itulah sebabnya kami turunkan instruktur safety riding sebulan penuh di Jakarta Fair mengedukasi pengunjung yang hadir," ujar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Selain pembekalan safety riding, PT Wahana Makmur Sejati juga memberikan hadiah menarik pada event Jakarta Fair, mulai dari 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition. "Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 wahana mampu menjual hingga 59.355 unit," terang Head of Marketing Wahana, Ario.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  273 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !