All New Scoopy Trendsetter Day Gandeng Banyak Komunitas
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Jun
2017

All New Scoopy Trendsetter Day Gandeng Banyak Komunitas

  8558   0
All New Scoopy Trendsetter Day 2017
All New Scoopy Trendsetter Day 2017

JAKARTA, ME. All New Scoopy Trendsetter Day kembali digelar oleh Astra Motor Yogyakarta pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, salah satu main dealer di wilayah Jawa Tengah ini menggelar Regional Public Launching serta kegiatan Honda Scoopy Community Fest, bradsis.

Kegiatan ini dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss, yang digelar di Goeboex Coffee, Yogyakarta. Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengatakan, "Kami melihat bahwa konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda."

Lebih lanjut, "Oleh karenanya setelah perkenalan resmi melalui ajang Regional Public Launching serta kegiatan Honda Scoopy Community Fest yang telah digelar pada akhir April lalu, pada pertengahan Juni ini Kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi.”

Beberapa komunitas yang hadir antara lain Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC), Community Honda Scoopy Iconic (CHSI) Klaten, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI) dan Jogja Punya Matic (JPM). Rolling city menjadi kegiatan pembuka dengan titik start Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi acara.

Sambil menunggu waktu berbuka, obrolan santai menjadi salah satu caranya, bradsis. Menanti waktu berbuka puasa, seluruh peserta diajak untuk membagikan takjil gratis bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas, serta diakhiri dengan tausiah ramadhan doa bersama.

Di wilayah Yogyakarta, skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 17.910.000 dan di wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga Rp 18.430.000.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  257 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !