Mudik Spesial di 45 Tahun Wahana Artha Group
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Jun
2017

Mudik Spesial di 45 Tahun Wahana Artha Group

  8622   0
Mudik Gratis Bareng Wahana 2017
Mudik Gratis Bareng Wahana 2017
Mudik Gratis Bareng Wahana 2017
Mudik Gratis Bareng Wahana 2017

JAKARTA, ME. Rutin mengadakan prorgam mudik bareng, PT Wahana Makmur Sejati kembali menyediakan 30 bus untuk mudik gratis, bradsis. Mudik bareng kali ini berangkat dari Polda Metro Jaya (22/6). Ada yang spesial di Mudik Bareng Wahana kali ini. Kegiatan tahunan yang telah memasuki tahun kesembilan ini memberangkatkan 1.800 orang dengan tema "Mudik Gratis Bareng Wahana 2017."

Rute tujuannya yaitu Jakarta - Solo via jalur Selatan dan jalur utara. "Sebagai bentuk apresiasi wahana kepada mekanik dan konsumen Honda, kami setiap tahun adakan kegiatan mudik gratis untuk memberikan kesempatan bagi pemudik merayakan lebaran di kampung halaman," jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Ingin memberikan kenyamanan kepada para pemudik, Wahana juga menyeleksi armada bus dan supir untuk memastikan dalam kondisi prima, bradsis.

"Mudik gratis ini semakin spesial, seiring dengan perayaan 45 tahun Wahana pada 6 Agustus mendatang, 1.800 pemudik juga dapatkan jaminan kecelakaan dengan nilai hingga lima puluh juta rupiah. Mudik lebaran kali ini makin spesial dengan adanya jaminan asuransi kecelakaan. Tidak hanya saat mudik berlangsung, namun asuransi dapat diklaim hingga tujuh hari setelah pelaksanaan mudik," tutup Group Head of External Affairs Wahana, Harmina Montang.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  274 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !