Selain 18 BHS, Masih Ada Rest Point Lain yang Diberikan AHM?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Jun
2017

Selain 18 BHS, Masih Ada Rest Point Lain yang Diberikan AHM?

  7557   0

JAKARTA, ME. Guna menemani perjalanan para pemudik, PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan beberapa main dealer menyediakan 18 Bale Santai Honda (BSH) yang tersebar di provinsi Bandar Lampung, Pulau Jawa hingga sampai di Pulau Dewata..

Berbagai fasilitas bisa loe nikmati di BHS, mulai dari ruangan istirahat yang nyaman, tempat bermain anak, mushola hingga fasilitas pengecekan tekanan darah.

“Silahkan datang ke BSH kami yang ada di sepanjang jalur mudik dari Lampung hingga Bali. Kami berharap pemudik dapat nyaman beristirahat sejenak di BSH sebelum melanjutkan perjalanan bersilahturahmi bersama keluarga,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Selain itu, tersedia juga bengkel Honda yang menyediakan harga spesial untuk parts dan oli dengan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%.

Lebih lanjut, Istiyani menjelaskan, "Jika ada konsumen yang mengalami kerusakan parah kami juga sudah menyediakan mobil pick up untuk mengangkut motor menuju AHASS terdekat."

AHM juga memberikan pelayanan 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan dengan menghubungi 1-500-989 atau 0811-9-500-989.

Selain 18 BHS, konsumen setia Honda yang melakukan perjalanan mudik juga bisa beristirahat di AHASS, bradsis. "Jarak Jakarta-Pamanukan lebih dari 3 jam, kenapa kami meletakan rest point di sana karena sebelum pemudik tiba di Pamanukan masih ada AHASS di pinggir jalan, dan bisa beristirahat di sana. Namun setelah Pamanukan pemudik akan  melalui jalur yang memang cukup panjang dan butuh energi lebih, kami berharap sebelum melalui jalur itu pemudik bisa beristirahat terlebih dulu di BHS," tutup Istiyani pada pelepasan Mudik Balik Bareng Honda (22/6).

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  259 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !