Enam Backpack Ini Wajib Ditebus Buat Adventure Untuk Cegah Dehidrasi
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-AKSESORI
10
Jul
2017

Enam Backpack Ini Wajib Ditebus Buat Adventure Untuk Cegah Dehidrasi

  22275   0
Alpinestar
Alpinestar
Fox
Fox
Monster Small
Monster Small
Monster
Monster
KTM Big
KTM Big
KTM Small
KTM Small

TANGERANG, ME. Bagi pecinta adventure, air minum merupakan salah satu bekal utama saat garuk tanah, bradsis. Karena selama blusukan alias off road, pasti haus. Nah, biar gak dehidrasi selama adventure, loe wajib bawa hidropack atau tas yang terdapat tempat air minum dan cukup buat menaruh barang kecil lainnya.
 

Kalo loe belum memiliki peranti tersebut atau pengin nambah koleksi, berikut beberapa backpack yang bisa loe tebus, siapa tahu bermanfaat;

Alpinestar
Bentuknya bisa dibilang lonjong, namun bisa menampung beberapa pakaian dan tools, serta diisi air minum sekitar 500 ml. Selain itu, juga terdapat beberapa kantung yang bisa ditempatkan untuk gadget alias handphone serta dompet. Bahan hidropack model 2016 ini anti air sehingga saat kondisi ujan atau basah-basahan masih aman, ongkos tebusnya Rp 250 ribu.

 

Fox
Desainnya mirip dengan tas Alpinestar, terdapat saku kecil dibawah yang berfungsi buat menyimpan cover tas. Peranti yang dibenaderol Rp 250 ribu, mampu menahan cipratan air dari ban belakang. Botol air di dalam bisa menampung air sebanyak 500 ml. Jadi, saat blusukan gak dehidrasi, bradsis.

Monster Energy
Dimensinya agak kecil dari hidropack lainnya, tapi bisa menyimpan beberapa barang bawaan. Seperti; kaos, pakaian dalam, dompet, dan handphone. Hidropack keluaran model 2015 ini ada 3 kantung, dua di depan atas-bawah, dan satu kantung besar yang bisa menaruh pakaian dan botol air minum. Siapkan mahar Rp 250 ribu.

New Monster Energy
Modelnya agak berbeda dari hidropack lainnya, desainnya juga simpel, dan terdapat dua kantung kecil di bawah. Namun, penutup atau resleting kantung besarnya model kancing. Sehingga air mudah masuk buat yang bawa pakaian atau barang lainnya. Banderolnya Rp 275 ribu.

KTM Big
Buat yang pengen tas keluaran KTM, bisa menebus backpack ini. Modelnya cukup menarik perhatian, karena warna peranti ini ngejreng (orange). Tapi, kantung yang tersedia hanya ada dua. Satu besar dan satu lagi kecil, hanya cukup menaruh gadget. Jangan lupa siapkan dana Rp 275 ribu.

KTM Small
Hidropack ini agak slim dan lonjong, sehingga saat dipakai cukup nyaman di punggung. Gak terlalu besar atau kekecilan sehingga enggak mengganggu pergerakan badan. Sayangnya, cuma ada satu kantung aja, bradsis. Sehingga dengan tas berbahan
waterproff seharga Rp 275 ribu ini, semua barang masuk dalam satu tempat.

Planet Custom : 0812-8001391/0857-6581158

Text: Teguh,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Teguh
  78 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !