Dua Aksesori Baru Ini Bakal Bikin Baby GSX Makin Garang Dan Kekar
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
11
Jul
2017

Dua Aksesori Baru Ini Bakal Bikin Baby GSX Makin Garang Dan Kekar

  3822   0
Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150

JAKARTA, ME. PT Suzuki Indomobil Sales masih memiliki banyak kejutan untuk brad n sis loh. Dengan  Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, PT SIS memberikan beberapa varian, seperti racing dan touring dengan beberapa aksesori pendukung. Bahkan kabar terbaru PT SIS tengah meyiapkan varian baru untuk GSX-S150 dan beberapa aksesori lainnya.

Buming dikalangan pecinta motor, PT SIS terus kebanjiran order Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, bahkan untuk terus mendongkrak penjualan, harga perkenalan terus diberikan kepada para konsumen Suzuki. Managing Director PT SIS, Seiji Itayama menekankan bahwa Suzuki akan terus memberikan kepuasan kepada para konsumen, dan harga Baby GSX akan kembali diperpanjang hingga bulan Juli.

Selain itu Seiji Itayama juga mengatakan Suzuki telah menyiapkan varian baru, "Ya kami menyiapkan Suzuki GSX-R150 tanpa keyless. Hal itu dilakukan untuk memberikan pilihan yang lebih banyak kepada konsumen,” ucapnya saat ditemui di acara launching Suzuki GSX-S150 Touring (8/7).

Walupun begitu harga dan waktu peluncuran masih enggan untuk dibeberkan. “Belum ada ya harganya, kami masih hitung berapa harga jualnya,” tambah Itayama.

Masih dilokasi yang sama, tim ME juga mendapatkan kabar bahwa Suzuki telah mempersiapkan ECU aftermarket dan Upside Down (USD) untuk Baby GSX bradsis. Fanani, Parts Sales Section Head PT SIS menjelaskan "Dalam waktu dekat kami juga telah meyiapkan ECU untuk GSX, tetapi untuk harga dan waktu masih harus menunggu".

Menyinggung tentang aksesori USD, Fatayani masih enggan mengatakan lebih lanjut bradsis. Namun nantinya USD untuk Baby GSX akan berlebel SARP seperti aksesori yang sudah dipasarkan.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Dok. ME
  69 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !