Berikut Tugas Lain JKT 48, Selain Menjadi Brand Ambassador Honda
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-REVIEW
12
Jul
2017

Berikut Tugas Lain JKT 48, Selain Menjadi Brand Ambassador Honda

  21311   0

JAKARTA, ME. Selain menjadi brand ambassador Honda, ternyata JKT 48 punya tugas lain loh bradsis. Beberapa kali penampilannya di booth Honda dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017, girl band JKT 48 selalu mengajak para penonton untu safety dalam berkendara.

“Naik motor cari aman lah, pakai helm, sarung tangan, baru mulai berkendara,” itulah kiranya ajakan girl band JKT48. Ini menjadi salah satu cara Honda untuk mensosialisasikan tagline terbarunya yaitu Cari_Aman.

“Memang kami sengaja hadirkan JKT48 beberapa kali di Jakarta Fair, sebagai sosok enerjik khas anak muda. Kami harap sosialisasi safety riding ala JKT48 akan lebih mudah diterima oleh masyarakat khsusnya pengunjung booth Honda,” papar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Sebelum melakukan penampilan di panggung booth Honda,  anggota JKT48 juga melakukan sesi foto di stand safety riding yang berada di dalam booth Honda. Di booth ini loe bisa menemukan para instruktur safety riding Honda dan bertanya seputar berkendara aman bradsis.

Enggak ketinggalan, dalam ajang JFK 2017 Wahana juga memberikan berbagai penawaran menarik berupa undian dengan hadiah 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition di 'tebar' untuk konsumen yang beruntung melalui undian.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Istimewa
  67 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !