TMAX Akan Mengaspal Kembali Tahun Ini?
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
13
Jul
2017

TMAX Akan Mengaspal Kembali Tahun Ini?

  12949   0
Yamaha TMAX
Yamaha TMAX

JAKARTA, ME. Awal kemunculan produk-produk CBU Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sempat menghadirkan TMAX. Lama tak beredar, kabarnya skutik maxi ini akan dihadirkan kembali ke Tanah Air, bradsis..

Akhir 2013 lalu, Yamaha Indonesia resmi gelontorkan motor CBU mereka. Hadir4 varian, diantaranya; R1, R6, VMAX, dan TMAX. Sekarang, hanya tinggal R1 dan R6 saja yang masih mengaspal.

Sementara VMAX dan TMAX sudah stop penjualannya terkait masalah regulasi, bradsis. M. Abidin, selaku GM Aftersales and Public Relation PT YIMM, menjelaskan bahwa adanya ketidak cocokan antara regulasi emisi di Eropa yang sudah Euro 4 dengan Indonesia yang masih Euro 3.

Melihat perkembangan skutik maxi premium yang cukup menjanjikan tahun ini, Yamaha kabarnya akan mengusahakan untuk mendatangkan lagi TMAX. "Kita akan progress segera dan segera. Mudah-mudahan bisa selesai tahun ini. Sebenarnya dari awal tahun sudah kita urus, tapi masih terkendala birokrasi," jelas M. Abidin.

Kapan pastinya, Abidin belum bisa janjikan bradsis. "Jika sudah selesai, secepatnya pasti akan kami umumkan," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Dimas
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !