Ducati Belum Puas, Ubahan Besar-besaran Di Sisa Musim 2017
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
14
Jul
2017

Ducati Belum Puas, Ubahan Besar-besaran Di Sisa Musim 2017

  9075   0
Ducati Belum Puas, Ubahan Besar-besaran di Sisa Musim 2017
Ducati Belum Puas, Ubahan Besar-besaran di Sisa Musim 2017

BOLOGNA, ME. Pertengahan pertama MotoGP 2017, Ducati bisa dibilang cukup sukses, bradsis. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia, ini sudah meraih 4 podium dengan 2 kemenangan. Masih belum puas, Ducati bakal melakukan perubahan besar-besaran di sisa musim ini..

Andrea Dovizioso berhasil menyumbang 2 kemenangan berturut-turut di Mugello (Italia) dan Catalunya (Spanyol), serta podium kedua di Losail (Qatar). Jorge Lorenzo juga menyumbang satu podium ketiga di Jerez (Spanyol).

"Tentu saja kami sadar masih ada pekerjaan menanti. Motor kami sudah meningkat, seperti yang telah kami tunjukkan. Kami sadar bagaimanapun juga kami masih kurang cepat di tikungan. Kami sedang mengerjakan bagian ini," ujar Paolo Ciabatti, selaku Ducati Sports Director.

"Akan ada ubahan besar-besaran di pertengahan kedua musim ini. Target kami adalah menyelesaikan atau paling tidak meminimalisir. Kami berharap ini bisa membantu para pembalap kami, mungkin juga Jorge karena riding style dia. Tapi ini juga akan membantu Dovi dan (Danilo) Petrucci yang menggunakan motor yang sama," lanjutnya.

Ducati bisa dibilang sangat memperhatikan Lorenzo. Ubahan ini juga ditujukan khusus untuk membantu Lorenzo yang masih belum nyaman dengan Desmosedici GP17..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !