Siapkan Nyali Buat Ikutan Geber Honda RC213V-S Di Sentul
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
14
Jul
2017

Siapkan Nyali Buat Ikutan Geber Honda RC213V-S Di Sentul

  2297   0

JAKARTA, ME. Khusus loe penggila MotoGP, ada kabar gembira nih bradsis. Agustus mendatang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) akan mengajak penggila Honda Big Bike untuk menggeber secara langsung Honda RC213V-S yang tak lain tunggangan andalan tim Honda di ajang MotoGP.

Sejak diperkenalkan kepada publik awal tahun 2016, hingga saat ini Honda RC213V-S (versi jalanan) masih belum ada yang berminat bradsis. Melalui main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati coba mencari konsumen yang berminat.

Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017, motor ini bersanding di jajaran Honda Big Bike hingga (16/7) mendatang. Namun disini loe hanya bisa melihatnya saja, tapi nantinya bulan Agustus, PT WMS bakal mengajak penggila Honda Big Bike untuk menggeber secara langsung motor ini di sirkuit Sentul, Bogor bradsis.

"Kami akan jadikan mimpi penggila Honda Big Bike dan hasrat MotoGP konsumen kami di Jakarta Tangerang untuk rasakan langsung performa dan raungan mesin Honda RC213V-S.  Rencana akan digelar di sirkuit Sentul, Bogor Agustus mendatang,” papar
Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS.

Edi menambahkan bahwa tidak sembarang orang diijinkan untuk merasakan langsung Honda RC213V-S ini, brad n sis. Namun hanya konsumen dengan kemampuan tertentu yang diijinkan pada ajang Track Day Honda CBR.

Sisi lain, tugas Astra Honda motor (AHM) ataupun main dealer Honda bukan untuk menjual unit tersebut, bradsis, melainkan untuk menjadi fasilitator bagi peminat motor RC213V-S, “Bagi konsumen yang tertarik untuk miliki Honda RC213V-S selain siapkan dana sekitar 7 – 9 miliar, kami juga hanya bisa membantu fasilitasi kepada Honda Motor Jepang,” pungkas Ario, Head of Marketing PT WMS.

Bagaimana, sudah enggak sabar pengin pelintir gas tunggangan MotoGP versi jalanan ini? Tunggu tanggal mainnya ya, bradsis.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Istimewa
  69 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !