Boyong Cleveland, Banyak Nilai Plusnya Buat Dimodifikasi
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
KNOWLEDGE
16
Jul
2017

Boyong Cleveland, Banyak Nilai Plusnya Buat Dimodifikasi

  2252   0
Motor Cleveland Heist
Motor Cleveland Heist

JAKARTA, ME. Walaupun memiliki mesin dengan bentuk kecil, banyak builder dan modifikator yang senang akan motor buatan Amerika ini bradsis. Pasalnya banyak nilai plus yang bisa dimanfaatkan buat pecinta modifikasi yang ingin melakukan perubahan pada motor Cleveland CycleWerks.

Seperti yang diungkapkan oleh Ucup Lawless Jakarta Garage, dan kebetulan brad Ucup dipercaya untuk menggarap modifikasi dari Cleveland. "Buat yang baru main custom atau tidak mau ubahan ekstrim, bisa dimulai dari sini", buka Ucup.

Lebih lanjut Ucup memberikan nilai plus dari motor ini, "Mesin sudah 250 cc, frame sudah bagus, suspensi depan sudah upside down, banyak nilai plus-nya yang didapat dari motor ini. Swing arm sudah lebar jadi bisa menggunakan ban lebar, dan yang lain tinggal plug n play."

Ngga sampai disitu bradsis, pentolan Lawles ini juga memberi gambaran bagi brad n sis yang ingin membeli motor Cleveland sesuai keinginan modifikasi loe. Untuk type  Cleveland Heist sudah rigid, jadi asik dibuat chopper. Konsep flat tracker atau scrambler bisa membeli type Cleveland ACE Deluxe atau ACE Scrambler, tapi kalo mau cafe racer kita ambil Cleveland Misfit.

"Kalo untuk Misfit tidak usah merubah banyak, tinggal ganti stang untuk lebih mundur lagi biar terlihat racing", pungkas Ucup. Selain itu Hendra modifikator HTHree Custom Garage juga setuju akan pendapat ini menurutnya basic motor dari Cleveland terbilang mudah untuk dimodifikasi sesuai type motor pada awalnya.

 

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Photo: Arbi
  59 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !