Yamaha Sunday Race Seri 2, Ribuan Pecinta Yamaha All Varian Banjiri Sentul
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-SPORT
16
Jul
2017

Yamaha Sunday Race Seri 2, Ribuan Pecinta Yamaha All Varian Banjiri Sentul

  24048   0

Sentul, ME. Kembali pabrikan motor garpu tala alias Yamaha menggelar event Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 2 di International Sentul Circuit. Dalam pembukaan  YSR kali ini, Yamaha selalu melibatkan para komunitas Yamaha untuk turut hadir dan mengikuti segala kegiatannya.

Komunitas yang hadir dari berbagai daerah, membuat antusias para klub Yamaha  cukup senang. Terlebih lagi ini merupakan pertama kali di event YSR seri 2 semua varian dan ribuan pengguna Yamaha tampil bersama mengitari sirkuit Sentul sebanyak dua putaran. Termasuk varian anyar, seperti All New R15 dan Yamaha Aerox 155.

“Keikutsertaan mereka lebih wah, karena semua varian ikut amdil dan ini momen yang dimana semua klub bisa berkumpul dan menjalin persahatan serta gembira. Sehingga para member komunitas bisa betah,” papar Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI, Bogor, Jabar.

Begitu juga paparan dari Ryan Prananto, Ketua YRFI bekasi, Jabar. “Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek. Acara ni cukup menyenangkan, apalagi varian baru Yamaha turutserta jadi menambah tali persaudaraan lagi. seperti Yamaha All New R15 dan Aerox 155.”

Selain victory lap dipagi hari, komunitas juga aktif menjalana aktifitas menarik lainnya. Diantaranya; Fun riding Compertition dengan All New V-Ixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competittion, hiburan musik dan lain-lain.
 

Text: Teguh,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Teguh
  64 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !