Paket Projie, Bikin Lampu Aerox 155 Makin Gahar dan Keren
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-TIPS
17
Jul
2017

Paket Projie, Bikin Lampu Aerox 155 Makin Gahar dan Keren

  1229   0

Jakarta, ME. Gak sedikit pengguna Yamaha Aerox 155 yang pengen upgrade tampilan. Guna mendongkrak tampang aslinya menjadi lebih gahar nan keren. Nah, buat yang bosan sama tampilan headlamp aslinya, mending buruan ganti modelnya dengan pasang lampu proyektor alias projie, bradsis!

“Cahaya lampu aslinya sudah cukup terang, namun kelihatan biasa aja. kurang nampol. Jadi, kalo mau tampil lebih keren dan gahar, pasang lampu proyektor alias projie. Namun, ubahan itu bukan sekadar gaya, tapi fungsionalnya masih dapat dan tentunya diseting biar kendaraan lain gak silau,” papar Ridwan Chiwo, owner RiC Lighting, daerah Condet, Jaktim.

Bagi yang pengen upgrade sektor headlamp bisa mengaplikasikan paket projie garapan RiC Lighting berikut. Budget juga masih terjangkau, plus garansi 1 tahun. Sedangkan pemasangannya butuh waktu 3 hari, agar perakitan lampu tersebut bisa dipasang maksimal dan tentunya rapih, bradsis.

“Buat aplikasinya memang lama, karena disini mengutamakan kerapihan dan terpasang dengan baik soal kelistrikannya. Sehingga konsumen merasakan puas hasil garapan tersebut. Untuk harganya cuma Rp 2,5 juta, meliputi AES COB, Alis AE 2 mode (lampu sein dan senja), AE COB, ballast dan bulb (HID) standar 35 watt. Dijamin gahar dan keren, deh!” tambah pria asal Bandung, Jabar ini.

Berikut ulasan singkat dari cara pemasangannya. Pertama, reflektor orisinal dibentuk atau dicoak untuk penempatan lensa projie. Setelah itu, dibikin jaring buat lapisan dempul yang berfungsi sebagai penutup baru. Trus, seting posisi dudukan lensa projie diperanti tersebut yang sudah diikatkan pake plat khusus. Lalu, Alis AES ini punya dua fungsi, yakni sebagai lampu senja atau kota dan digunakan sebagai lampu sein.

Untuk warna AE alias angel eyes bisa disesuaikan pilihan. Devil eyes (DE) ini juga yang bikin tampilan lensa lebih gahar. Pada ballast HID RiC Lighting pakai ukuran 35 watt. “Masih aman dan gak bikin silau, tinggal seting ketinggian projie tersebut. Kalo mau ada tambahan lampu lagi, bisa siapkan dana Rp 500 ribu, dan AES tanpa cree ini bisa langsung dipasang,” jelas pria ramah ini.

Yuk, pasang!

RiC Lighting : Jl. Kober, Gg. H. Ismail, No. 45, Balekambang, Condet, Jaktim. Telp: 0838-72004877.

Text: Teguh,
Text editor: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Teguh
  14 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !