Ini Dia Kuliner Kesukaan Chief Executive Officer Wahana Artha Group Di Karnaval Kuliner Wahana
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
21
Jul
2017

Ini Dia Kuliner Kesukaan Chief Executive Officer Wahana Artha Group Di Karnaval Kuliner Wahana

  32025   0

JAKARTA, ME. Berkaitan dengan ulang tahun ke 45 Wahana Artha Group bakal mengajak loe untuk menikmati kuliner Nusantara bradsis. Nantinya bakal ada sebanyak 45 food stalls yang disediakan, seluruhnya merupakan berbagai makanan yang terkenal di kalangan pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Bertema ‘Karnaval Kuliner Wahana' event ini akan berlangsung pada (22/07) di arena Britama Mahaka Square Kelapa Gading. Kuliner yang bisa loe jumpai diantaranya makanan yang memang menjadi inceran dari para pecinta kuliner di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

“Masih dalam pra-perayaan HUT Wahana yang ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu saya gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantab, “ jelas Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman.

Karnaval Kuliner Wahana akan berlangsung sejak pagi hari, dalam hal pemilihan semua makanan yang hadir merupakan pilihan dari CEO Wahana Group yang juga pecinta kuliner bradsis, hanya dengan membayar 45.000 rupiah per tiket, pengunjung dapat menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman. Bukan hanya itu saja, para pemegang Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga 25.000 rupiah saja bradsis.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menyediakan area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru. Lainnya, guna memeriahkan acara pra HUT ini, Wahana juga sediakan beragam aktivitas games bradsis.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Photo: Istimewa
  302 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !