IMI Optimis Potensi Olahraga Otomotif Optimal Bila Kerja Sama Ini Lancar
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
SPORT LAINNYA
27
Jul
2017

IMI Optimis Potensi Olahraga Otomotif Optimal Bila Kerja Sama Ini Lancar

  6512   1

BALI, ME. Menjadi parameter hasil balap yang sah, penggunaan sistem live timing  menjadi pembahasan Ikatan Motor indonesia (IMI) dalam memajukan balap di Indonesia bradsis.

Berlokasi di salah satu Hotel di Bali, pekan lalu perwakilan IMI mengadakan pertemuan langsung dengan Scott Friderichs (General Manager Asia) serta Daniel van Breugel (Team Leader Product & Project Manager) selaku perwakilan dari MYLAPS Sports Timing System.

Menurut Jeffrey JP, selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat, program ini dilaksanakan di Indonesia mengingat terdapat banyak ajang otomotif Nasional yang menggunakan MYLAPS System untuk menjadi parameter hasil suatu perlombaan yang resmi dan sah.

“Penggunaan MYLAPYS System ini sejalan dengan program IMI yang akan mengoptimalkan potensi sekaligus mensosialisasikan ajang olahraga otomotif melalui sistem live timing di situs resmi IMI yang bertujuan untuk meningkatkan antusiasme dari para pelaku olahraga otomotif,” ujar Jeffrey.

Hasil diskusi malam itu, MYLAPS Sports Timing System akan mendukung penuh program-program yang telah dirumuskan IMI terkait pengoptimalan sistem live timing.

MYLAPS akan membantu dari beberapa aspek, seperti pengembangan IT dan faktor teknis sekaligus melakukan sosialisasi untuk penggunaan perangkat-perangkat yang dibutuhkan dalam suatu ajang olahraga otomotif ataupun juga kegiatan-kegiatan wisata yang digagas oleh pemerintah daerah bersama IMI Provinsi di seluruh Indonesia.    

Lebih lanjut Jeffrey mengatakan, “Kami yakin dengan dukungan serta sinergi untuk mengoptimalkan potensi yang telah ada, akan membuat informasi terkait berbagai aktivitas olahraga dan wisata IMI dapat diwujudkan secara bersama-sama.”

Nantinya MYLAPS akan kembali berkunjung untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut, bahkan dalam Rakernas IMI 2017 di palembang, MYLAPS akan datang untuk memberikan informasi dan penjelasan manfaat perangkat live timing dalam olahraga di luar Otomotif.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME & Istimewa
  239 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Buy Accutane Online Reviews whoesale levitra pills Generic Form Of Levitra
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !