Modal Kenal, 3 Pembalap Indonesia Optimis Juara Di Sepang
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-SPORT
28
Jul
2017

Modal Kenal, 3 Pembalap Indonesia Optimis Juara Di Sepang

  7486   0

JAKARTA, ME. Akhir pekan ini pembalap Indonesia akan kembali berlaga di ajang Asia Talent Cup (ATC) di Sepang International Circuit, Malaysia (29/7-30/7). Tiga pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) sangat optimis untuk mengincar podium dengan memikirkan beberapa faktor bradsis.

Seperti yang diungkapkan oleh Gerry Salim, walaupun seri Suzuka belum bisa turun balap, namun di Sepang nanti Gerry sangat percaya diri karena sudah kenal karakteristiknya. Sepang bukanlah sirkuit yang asing baginya bradsis.

"Ini salah satu sirkuit yang punya karakter cukup lengkap. Baik fast corner, hard breaking, straight yang panjang, dan lainnya. Saya bertekad mengulang bahkan mencapai lebih baik lagi prestasi yang pernah saya torehkan di sirkuit ini, yaitu podium 3 di ATC tahun lalu. Doakan kami untuk bisa meraih hasil yang membanggakan Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Mengacu pada karakteristik sirkuit Sepang dengan kombinasi 15 tikungan dan 8 jalur semi lurus, konsentrasi dan teknik balap yang dimiliki setiap rider sangatlah teruji bradsis. Sikap optimis juga datang dari pembalap Indonesia lainnya seperti Lucky Hendriansyah, dan M Erfin Firmansyah.

Nantinya gelaran ATC masih menyisakan 2 seri sepanjang musim balap 2017 dengan masing-masing 2 balapan di setiap serinya. Balap berikutnya akan digelar di Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10).

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Photo: Istimewa
  336 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !