Dua Catatan Penting Kalo Loe Beli Cat Semprot Aerox
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
01
Ags
2017

Dua Catatan Penting Kalo Loe Beli Cat Semprot Aerox

  4566   0
Cat semprot Aerox
Cat semprot Aerox

JAKARTA, ME. Butuh cat sepeda motor dengan warna-warna custom maupun warna solid? Nggak perlu repot-repot pergi ke tukang campur cat bradsis, sekarang bisa pakai cat semprot kaleng berlabel Aerox.
Aerox sendiri adalah cat jenis Acrylic setingkat di atas NC (Nitrocelulose) dan memiliki nozzle kipas yang dapat diatur vertikal atau horizontal.


Aplikasi
Untuk cat heat resistant buatan Cargloss ini, brad n sis harus membersihkan bagian permukaan yang akan dicat terlebih dulu. Setelah itu semprotkan cat tahan panas ini, kemudian tunggu sampai kering sempurna. Catatan yang wajib diingat, cat tahan panas ini tidak bisa diaplikasikan pada permukaan logam stainless steel.


Under coat
Catatan lain yang harus diketahui yaitu untuk cat warna-warna candy atau warna permen, disarankan harus selalu menggunakan under coat (lapisan dasar). Sebab warna yang dihasilkan oleh cat candy adalah perpaduan antara lapisan dasar (under coat) dan lapisan tengah (base coat). Jadi jika hanya membeli under coat atau base coat saja, hasilnya akan berbeda dengan yang diinginkan.


Tertarik bradsis? Sambangi langsung gerai AHRS yang berlamat di Jl. Tole iskandar No. 162, Depok Timur, Jl. Tole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 14612. Harga bervariasi, tergantung dengan tipe cat yang dipilih. Salah satu contohnya untuk varian cat Suzuki Genuine Color dibandrol seharga Rp 20.900 ribu/kaleng.

 

Text: Teguh Choya,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh Choya
  78 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !