Meski Hanya Bertumpu Pada Dua Baut Tapi Anak Senang
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
KNOWLEDGE
02
Ags
2017

Meski Hanya Bertumpu Pada Dua Baut Tapi Anak Senang

  2364   0

JAKARTA, ME. Banyak cara bisa dilakukan buat membahagiakan sang buah hati, bradsis. Salah satu contoh, bikin jok mini di Vespa Bagol lansiran 1976 milik Garry Ishak ini. Tentunya bisa buat duduk anak, saat nganter sekolah maupun jalan-jalan.

"Vespa ini jadi kendaraan untuk nganter anak gue sekolah. Jadi biar duduknya enak, dibikinin jok custom. Pada intinya kalo loe sayang anak, apa saja bakal loe lakuin untuk membahagiakannya. Mau orang lain bilang apa soal jok mini ini, gue enggak ambil pusing," ujar Garry.

Lebih lanjut ketua Kustom Hore ini menjelaskan bahwa pegangan untuk dudukan jok mini ini bertumpu pada baut di bawah jok sebanyak dua baut. "Tapi cukup kuat dan aman bradsis, pokoknya paten deh," yakin pria yang mempercayakan racikan ini digarap Ajat Kustom.

Menggunakan besi plat sebagai dudukan dan jok hasil custom, ternyata cukup teruji juga loh bradsis, pasalnya motor ini selalu mengantar anak yang berumur 5 tahun berkeliling. Dan pada saat tidak digunakan, jok mini bisa loe lipat menghadap bawah.

Bagaimana bradsis, ada gambaran dong untuk loe melakukan modifikasi dengan menambahkan jok mini untuk sang anak, namun pastinya ada batas maksimal untuk duduk di jok ini loh. Paling tidak bisa jadi bahan referensi loe.

Text: arbi.motorexpertz@gmail.com,
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  60 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !