Berkat Tren Balap Penjualan Vespa Melonjak, Ternyata Tipe Ini Yang Jadi Primadona
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
03
Ags
2017

Berkat Tren Balap Penjualan Vespa Melonjak, Ternyata Tipe Ini Yang Jadi Primadona

  10753   0
Ilustrasi Vespa dalam ajang balap
Ilustrasi Vespa dalam ajang balap

JAKARTA, ME. Beda tahun lain pula tampilan tunggangan yang lagi hits ya bradsis. Bahkan perkembangan ini juga berpengaruh terhadap penjualan PT Piaggio Indonesia, dalam memasarkan Vespa. Meski demikian, ada dua hal yang tetap bikin Vespa diburu konsumennya, yaitu; tampilan dan tren balap Vespa.

Dari segi tampilan pastinya sangat berubah. Dulu Vespa dengan lampu bulet dan body sexy, cukup digemari dan diburu penikmatnya, namun berganti zaman, beda pula penampilan vespa yang diburu, seperti halnya Vespa LX dan S type terbaru.

“Penjualan Vespa Sprint, masih nomor satu. Vespa LX dan S yang baru, menyumbang kontribusi angka penjualan cukup besar,” terang Robby Gozal, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Dari ajang balap Vespa, Tipe Sprint yang jadi primadona lantaran penampilan dan perfomanya mendukung untuk balap. Tak heran bila banyak tim balap Vespa yang mengandalkan Vespa tipe ini jadi tunggangan gacoanya bradsis. Lekukan bodinya selain mneraik, juga pas dijadiakan tunggangan balap. "Sekarang juga banyak Vespa balap, secara tren mempengaruhi penjualan kita,” pungkas Robby.

Setuju dong bradsis, jika kedua type Vespa ini menjadi inceran loe, apa lagi yang sulit mendapatkan Vespa 100 spesial (PTS), pastinya Vespa 125 S bisa menjadi obatnya tuh.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME
  323 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !