Gara-Gara Tersandung Dumolid, Presiden SI Gelar Ride For Tora
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
08
Ags
2017

Gara-Gara Tersandung Dumolid, Presiden SI Gelar Ride For Tora

  3110   0

JAKARTA, ME. Brad n sis pastinya ingat dengan kejadian penangkapan aktor dan juga pelawak, Tora Sudiro. Tepatnya atas kasus penggunaan obat dumolid dan terbukti masih menyimpan 30 butir (3/8). Melihat hal tersebut, komunitas Sportster Indonesia (SI) yang dipimpin Adji Kemal, memberikan dukungan bersama para komunitas motor lainnya.

Riding bertemakan 'Ride For Tora' dilakukan pada (6/8) dengan maksud menunjukan solideritas untuk Tora. “Ini sebagai bentuk bahwa kami selalu ada untuk Tora Sudiro. Tora adalah orang yang baik, dan juga sahabat kami. Selain itu, Tora juga pernah menjadi bagian dari keluarga Sportster Indonesia. Bahkan, hingga saat ini beliau selalu mendukung ketika Sportster Indonesia mengadakan acara,” ujar Adji Kemal.

Selain Sportster Indonesia, kegiatan Ride for Tora ini juga melibatkan komunitas motor lain yang memiliki misi dukungan yang sama, seperti Scooterfixed, Nongols, Black Angels, Triumph Riders, Piston Pirates, dan Tremorz.

“Ride for Tora inilah salah satu bentuk wujud dukungan kami untuk Tora. Selain itu, tentu tidak lupa kami panjatkan doa bersama agar Tora selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi semua masalah,” Tambahnya.

Ride for Tora juga mendapat respon dari bebebrapa rerkan artis lainnya, seperti Gading Marten, Desta, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Melky Bajaj, dan Isa Bajaj.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  69 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !